Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Skin Pack di Windows

Terkadang kita pengen komputer kita berpenampilan bagus, keren, sangar, ciamix, dan apalah pokoknya intinya kepuasan mata memandang. Tetapi dibalik Itu semua ada Keuntungan dan Kerugian bila sobat Menggunakan Skin Pack di Windows.

Keuntungan Menggunakan Skin Pack di Windows :
1. Tampilan Desktop Ciamix
Tampilan Desktop dari Menggunakan Skin Pack di Windows itu ciamix gaes. misal kita pake skin pack iOS7 maka tampilanya persis dengan sistem operasi aslinya, ada cairo dock nya juga loh.

2. Menu Home Komputer Sangar
Menu Home dari Menggunakan Skin Pack di Windows juga keren mulai dr icon favorit, libraries, sampai tampilan partisi hardisk komputer juga menyesuaikan dari skin pack yang kita instal. pokoknya keren deh gaes.

3. Jendela/Window Menawan
Jendela/Window Menggunakan Skin Pack di Windows Menawan, iya menawan. menawan dimata pengguna sesuai skin yang di install.

4. Tampilanya Keseluruhan KEREN !!!
Tampilanya keren,menawan,sangar,ciamix, intinya OKE !!, dengan menggunakan skin pack seolah kita memakai sistem operasi dari skin pack yang kita install. Seoalah memang persis sangat, hal itu karena sistem dari windows telah di pack. Pada intinya dengan menggunakan Menggunakan Skin Pack di Windows merubah tampilan struktural komputer kita manjadi bagus, keren, sangar, ciamix, dll.
Pada Dasarnya Hanya Kepuasan Mata & Jiwa pemakai.

skinpack_windows
Windows Rasa MAC OS

Kerugian Menggunakan Skin Pack di Windows :

1. Komputer jadi Lemot
Dengan menggunakan skin pack komputer kita menjadi lemot, karena apa ?.. skin pack berjalan memakai memori RAM, lah maka dari itu kerja komputer kita bertambah bebanya dan akhirnya jadi lemot.

2. Crash/Hang Aplikasi
Skin Pack juga menyebabkan aplikasi yang kita install di sistem operasi komputer terjadi Crash/Hang. lah itu pengalaman kemarin waktu saya menggunakan skin pack ini.

3. Restart & Shutdown Lama
Dengan Menggunakan Skin Pack di Windows dapat menyebabkan Restart & Shutdown menjadi agak lebihLama.

4. Kerusakan Hardisk
Kebanyakan artikel yang membahas masalah skin pack juga dapat menyebabkan kerusakan hardisk komputer yang kita installi [dalam jangka waktu dan pemakaian].

5. Kerusakan Sistem Operasi Asli
Dan yang paling menyebalkan yaitu Kerusakan Sistem Operasi Asli, dengan skin pack juga bisa menyebabkan Sistem Operasi Asli mengalami kerusakan sehingga kita kudu instal ulang komputer kita dah. :3

Saran : Kalho pengen tampilan keren yah mending instal sistem operasinya yang asli aja dah. dengan begitu jadi aman dan nyaman buat kita mengoperasikan sistem operasi yang ada di komputer kita.